Sabtu, 26 Juli 2008

Smart CDMA Gratis Internet

Ini postingan lengkapnya:
Meski internet gratis esia sudah tidak jalan, namun bagi cdma user masih ada pilihan lain untuk bisa menggunakan akses internet gratis. Salah satunya adalah internet gratis smart dengan menggunakan proxy 10.17.27.250:8080. Sebenernya, untuk bisa mendapat koneksi maksimal, kita ga perlu repot-repot, cukup memodifikasi sedikit dari trik internet gratis esia yg sudah pernah dibahas, bisa ngacir bebas hambatan.

Pertama, dial smart mu
Kedua, buka PuTTY lalu set proxy 10.17.27.250:8080 pada tab proxy. lalu pada bagian ssh pilih tunnel dan masukkan source port sesuai keinginan dan centang “dynamic”nya.
Ketiga, masukkan IP free ssh account yg telah di share sebelumnya pada bagian hostname, lalu masukkan port ssh nya dengan port 80.
Keempat, jalankan ssh tunnel lewat PuTTY kemudian buka proxifier dan set socks proxy hasil dari ssh tunnel disana.
Kelima, restart proxifier and done !!!

FYI, sampai saat gw posting, trik ini masih bisa jalan. ga tau nanti, esok ato lusa .. heuheuheue.. good luck ajah poko’e…… P P

Apr 18 2008
Three [3] internet gratis

Published by d’gretz under internet gratis

Operator three [3] sebenarnya udah lama mempunyai bug yg bisa di gunakan untuk akses internet gratis, baik di jaringan gprs ataupun 3G. Sayangnya, tidak banyak dari kawan-kawan diluar yang mau membagikanya secara cuma-cuma. Atas dasar alasan tersebut, maka disni saya akan mencoba membantu teman-teman yang memerlukan trik ato tips internet gratis ini sebisa saya. Untuk trik ato tipsnya, silahkan ikuti petunjuk berikut ini:

Pertama, buat APN 3MMS di hp [ harap di tulis dalam huruf capital semua]
Kedua, isi username dan passwd dengan 3MMS , ini juga xapital semua
Ketiga, isi proxy dengan IP: 10.4.0.10 port 3128
Keempat, silahkan browsing jika anda menggunakan HP, di jamin langsung gratis
Kelima, jika ingin mengakses lewat PC, silahkan dial APN diatas lalu pada browser masukkan IP proxy nya. IP proxy sama seperti diatas.

Gampang bukan, hanya dengan tips/trik seperti diatas, di jamin internet anda bisa gratis tanpa bayar. silahkan dicoba :)

Free Private Proxy
Buat yang pusing cari proxy gratisan, silahkan pake free private proxy dibawah ini: anyone who need free proxy may use free private proxy from this blog now. free private proxy IP address: 72.55.165.86 free private proxy username: xteamweb.com free private proxy password: xteam Open port: 3128, 8088, 8080, 443, 554, 8000, 4444, 1745, 53.

Free SSH Account
Bagi yang butuh SSH gratisan, silahkan pake SSH gratis Harry Sufehmi dibawah ini: anyone who need free SSH account for tunneling may use free SSH account provided by Harry Sufehmi now. SSH account gratis / free SSH account IP address: 203.211.138.171 port: 222 username: net password: cepat123

Tips Mencari Gratisan
Cari di google dengan keyword: “internet gratis” ,”trik internet gratis”, “tips internet gratis” atau “internet gratis *”, “trik internet gratis *” dan “tips internet gratis *”. Tanda bintang bisa diganti dengan: AS, Kartu AS, Telkomsel, Simpati, Speedy, Indosat, IM3, Mentari, Matrix, Starone, Fren, Esia, Wifone, Three, AXIS, NTS, Smart Dll.

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com Powered by Blogger and Local Jobs